Sabtu, 24 Januari 2015

4 DJ cantik indonesia


Bukan kaum pria saja bro yang menjadi DJ, tapi wanita juga sudah piawai memainkan perangkat turntable ini, bukan cuma menjadi hobi, tapi DJ sudah menjadi sebagai profesi, dengan penampilanya yang cantik dan sexy, pria tidak akan beranjak dari lantai dansa, para DJ wanita ini juga pandai membuat musik layaknya DJ pria yang lebih dulu bergelut di dunia musik elektronik, Bedanya DJ pria dan DJ wanita, DJ wanita kerap tampil dengan mengenakan pakaian seksi, Hal ini yang biasanya menjadi daya tarik bagi partygoers.



Ini Bro Dj-Dj cantik Indonesia



1.  Alice Norin


Alice norin, via forum.viva.co.id


Bukan cuma membintangi sinetron dan film, Alice Norin juga berprofesi menjadi DJ, Mempelajari teknik bermain DJ dari pria yang pernah dicintainya, Alice akhirnya ketagihan untuk berada di balik meja khusus untuk menghibur para pengunjung klub.


2. Dj Yasmin




Profesi sebagai DJ semakin menjanjikan, seiring banyaknya tawaran di dalam maupun luar negeri bagi DJ Yasmin. Selain ngetop di tanah air, Yasmin juga merambah ke beberapa kawasan Asia Tenggara. Yasmin ingin diakui karena skill hebatnya, meskipun wajah cantiknya menjadi kelebihan tersendiri baginya, dia mengaku menjadikan DJ Tiesto sebagai inspirasinya menekuni profesi yang belakangan semakin populer ini.


3. DJ Putri Una


Putri una, via ghiboo.com


DJ Putri Una yang satu ini sering tampil di acara Dahsyat yang tayang di RCTI loh bro, DJ Putri Una ini merupakan finalis VJ Hunt MTV tahun 2004 lalu,dia juga pernah membintangi sejumlah sinetron juga, Jadi sebenarnya dunia televisi sudah tak terlalu asing baginya.



4. DJ Milinka


Milinka, via pressroomid.com


Wanita keturunan Yugoslavia ini memulai karir pada 2005 dengan grup Electric Barbarellas. dia juga pernah meraih Best Rookie Award dari Paranoia dan Best Female DJ dari Redma pada 2008, karirnya juga sudah melambung hingga ke Ibiza.



itu dia bro cewek-cewek cantik dan sexy yang jadi DJ dan terkenal di indonesia, semoga bisa menginspirasi kita-kita yang ingin menjadi DJ top indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..