Kamis, 22 Januari 2015

5 Hewan ini hidup di tubuh manusia


Tubuh manusia memang kerap jadi  peristiwa fenomena yang membingungkan bro, dunia medis ada bebrapa yang sudah mencatat ada peristiwa unik yang menyangkut tubuh manusia di antaranya ada hewan yang masih hidup di dalam tubuh manusia, bayangkan bagaimana cara dia masuk kedalam tubuh hingga bisa hidup membesar, memang sulit di terima akal.


6 hewan berikut pernah hidup di dalam tubuh manusia


1. Lintah


Lintah hidup di tubuh manusia.via dailypicksandflicks.com


Seorang pemuda bernama Tao Jiayuan ini baru berumur 16 tahun dari Yibin Kota di barat daya Cina, memiliki 4 inci lintah panjang hidup di tenggorokan dia. Dokter dari rumah sakit setempat telah berhasil mengeluarkan lintah besar dari tubuhnya, Tao mengalami ini sejak dua bulan lalu ketika ia pertama kali merasa sakit dan suaranya menjadi serak, belum sampai dia mengalami kesulitan bernapas, keluarganya langsung membawa Tao ke rumah sakit dan dokter menemukan penyebab masalah dan dokter melakukan operasi kepada Tao.


2. Cacing Raksasa

Cacing di otak, via abcnews.go.com

Rosemary Alvarez perempuan berusia 37 ini mengira mengidap penyakit tumor otak, tetapi setelah di operasi dokter menemukan sesuatu yaitu cacing parasit yang memakan otaknya, Alvarez pertama kali dirujuk ke Barrow Neurological Institute di Rumah Sakit St Joseph dan Medical Center di Phoenix dengan masalah sulit menelan makanan dan mati rasa di lengan kirinya, Scan MRI mengungkapkan ada mahluk asing di batang otaknya yang tampak seperti tumor otak, Dr Peter Nakaji seorang ahli bedah saraf di Barrow Neurological Institute.


3. Belut


Belut di dalam anus, via natureworldnews.com

Pria berusia 39 tahun ini Melakukan aksi konyol dengan memasukan belut kedalam tubuhnya lewat anus, Pria itu langsung memeriksakan ke rumah sakit di tenggara provinsi Guangdong China setelah dilaporkan ada belut 20 inci terjebak di tubuhnya, karena mengikuti adegan untuk menciptakan sesuatu yang ada di film porno, Menurut The Sun, pria itu segera ke rumah sakit setelah melakukan aksi yang salah.


4. Cumi-cumi


Bayi gurita dalam tubuh, via dailymail.co.uk


Apa yang kamu bayangkan kalau mahluk hidup ini bersarang di perut kamu, nah seorang nenek berusia 63 dilaporkan telah melahirkan 12 cumi cumi dari mulutnya, nenek ini melahirkan bayi cumi cumi setelah memakan kalamari, hal ini di laporkan di lembaga bio teknologi yang di publikasikan sebuah makah ilmiah di betesda netherland AS, ketika di periksa ,dokter menemukan cumi-cumi melekat pada gusi,lidah dan pipi di dalam mulut sang nenek.


5. Cacing Di Mata


Cacing di dalam mata, okezone.com

Peristiwa ini alami oleh warga negara di spanyol , dia merasakan ada sesuatu yang mengganjal di matanya, dokter yang memeriksanya cukup terkejut ketika tau sesuatu yang mengganjal di mata pasiennya itu adalah cacing yang cukup besar, karna besarnya cacing ini tanpa memakai alat bantu pun cacing ini terlihat bergerak di matanya,  setelah di operasi dan di ukurlah cacing tersebut mencapai 19 cm. 



Nah itu adalah lima hewan yang ada di dalam tubuh manusia bro, ngeri banget ngliatnya, semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, agar lebih bisa berhati-hati dalam mengkonsumsi makan dan memeriksakan ke dokter bila ada yang aneh di dalam tubuh kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..