Sabtu, 24 Januari 2015

Ini 5 raja terkaya di dunia



Meskipun Kerajaan tidak lagi memiliki kekuasan politik, tetapi masih mendapat pemasukan rutin melalui sewa properti, banyak aset tanah di negara monarki konstitusional adalah milik raja. Kandungan dalam tanah pun menjadi hak para bangsawan. Bisa dibayangkan di negara monarki absolut, seperti Saudi arabia, yang kekayaan rajanya semakin berlipat-lipat.

ini bro raja-raja paling kaya di dunia.

1. Pangeran Hans Adams II


Pangeran Hans-Adam II memiliki harta hingga tujuh turunan bro, Forbes menaksir total kekayaan bersihnya mencapai Rp 43,3 triliun, semasa muda bekerja di bank dan sektor-sektor keuangan lainnya, karena itu Hans-Adam pandai menempatkan uang ke bisnis-bisnis yang menjanjikan. Dia bisa melipatgandakan aset perusahaan warisan keluarganya.


2. Khalifa Bin Zayed Al-Nayhan


Berkat sumur minyak yang seakan tidak berdasar, Khalifa memperoleh kekayaan bersih senilai USD 15 miliar, Tapi Khalifa satu memang dikenal pandai berbisnis sejak mudanya, Sebelum memegang pemerintahan.


3. Muhammed Bin Rasyid Al-Moktoum


Muhammed Bin Rasyid Al-Moktoum ini adalah Perdana Menteri Uni Emirat Arab, dia masih sepupu dari Khalifa Bin Zayed Al-Nayhan, kekayaan Muhammad bin Rasyid mencapai 41 ribu kali lipat, rata-rata warga biasa di Uni Emirat Arab, pemperkirakan hartanya senilai USD 12 miliar.


4. Sultan Hassanal Bolkiah


Dia adalah Raja brunei darussalam, karena negaranya adalah negara monarki absolut, Selama ini Hassanal Bolkiah masih menikmati uang dari minyak, Kekayaannya mencapai USD 20 miliar, keluarga besarnya ini dikenal sebagai keluarga paling boros di dunia. Aksi-aksi mereka membeli benda mewah kerap diberitakan.


5. Raja Bumibol Adulyadej


Pria 84 tahun ini kekayaannya mencapai Rp 345 triliun, Sang Raja yang bergelar Sri Rama ke-IX ini mempunyai ribuan hektar tanah bernilai strategis di Thailand, dia juga memiliki saham di banyak perusahaan bonafid, dia juag di kenal sebagai raja yang merkayat di kalangan masyarakatnya.


Itu dia bro raja-raja paling tajir sedunia.





Reveren, merdeka.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..