Sabtu, 17 Januari 2015

5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah, meniti karir atau berencana memulai bisnis di tahun 2015 ini, ingatlah hal-hal berikut :


1. Tidur Lebih Awal


Manfaat tidur awal, via  konsultasisehat.com


Dengan aktivitas sehari-hari yang kian menumpuk, jarang sekali kita mendapatkan tidur yang cukup secara teratur, Pulang terlalu malam belum lagi di tambah begadang.Beberapa penelitian telah menemukan bahwa tidur yang cukup adalah salah satu unsur dasar untuk meraih kesuksesan setiap hari, cobalah di tahun ini untuk mendapat tidur yang cukup. Usahakan untuk biasakan bangun lebih pagi. bangun lebih pagi membuat kamu bisa melakukan lebih banyak hal alias dan lebih produktif.


2. Mulailah Berolah Raga


Mulai brolah raga, via natureve.blogspot.com

Berolahraga lah dua kali dalam seminggu dan paksakan dirimu untuk lebih disiplin melakukan kegiatan tersebut, banyak pengaruh yang diberikan olahraga pada tingkat produktivitas sehari-hari. seperti membuat tubuhmu lebih sehat, lebih berenergi, berpikir lebih jernih, dan hal positif lainnya.


3. Lebih Banyak Membaca



Dengarkan semua teori yang disampaikan dosen dan temukan buku yang membahas teori tersebut, di tahun 2015 ini berjanjilah pada diri sendiri untuk membaca lebih banyak buku, novel, biografi, buku teks atau bahan bacaan lain yang bisa bermanfaat bagi kamu.Membaca buku fiksi atau non-fiksi akan menstimulasi otak kamu dan memberi kamu ide-ide segar,. Mulailah untuk terbiasa membaca sesuatu yang inspiratif dan memotivasi setidaknya 5-10 halaman tiap pagi.


4. Temukan Mentor Untuk Memulai Berbisnis Atau Membangun Usaha


Menjadi calon pengusaha, viasbm.itb.ac.id

Untuk kamu yang ingin memulai membangun usaha atau berbisnis tahun ini ada baiknya kalau kamu menemukan mentor terdahulu, seseorang yang senior dan berpengalaman di dunia usaha untuk kamu jadikan sebagai panutan, Mentor bisa teman kamu yang lebih dulu sukses membuka bisnis atau orang yang belum kamu kenal secara dekat namun sudah terkenal dengan kesuksesannya, bertemulah dan berbincang-bincang dengannya, sampaikan bagaimana kesuksesan mereka membuat kamu termotivasi untuk sukses juga.


5. Temukan Rekan Atau Teman Yang Bisa Dipercaya Untuk Memulai Bisnis



Untuk kamu yang baru memulai, rasa takut saat terjun ke dunia usaha itu wajar, di saat seperti itulah kamu membutuhkan partner yang bisa dipercaya dan paham di bidang dunia usaha, Andai kata kamu seorang fashion designer yang gak tahu menahu soal penjualan dan pemasaran, maka temukan rekanan yang bisa memasarkan baju-baju hasil karyamu.


Untuk menciptakan perubahan dalam hidup, terkadang kita harus meninggalkan kebiasaan yang tidak menguntungkan kita bro, mulailah di tahun ini kita keluar dari zona nyaman kita untuk hidup lebih baik lagi dan menuju tarap hidup yang mapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..