Minggu, 18 Januari 2015

9 film indonesia di bulan januari 2015

Bukan hanya di tahun yang baru dan bulannya yang baru bro, tapi yang baru-baru ini juga berlaku bagi film-film Indonesia di bioskop, Bahkan film di bulan Januari 2015 ini sudah terlihat menarik, karena menampilkan genre film yang sangat beragam, Genre film seperti action, horor, komedi, sejarah, drama dan religi tentu seudak tidak asing lagi, ditambah lagi dengan film drama berlatar musik rock dan genre superhero.



berikut film-film terbaru di bioskop di bulan januari 2015


1. Erau Kota Raja



film Erau kota raja, via infopedas.com

Film yang di rilis pada 1 november 2014 lalu ini dibintangi oleh Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Jajang C. Noer, Ray Sahetapy, dan debut akting Doni, vokalis dari Ada Band, Berlatar tempat dan budaya Tenggarong, Kalimantan Timur, film drama romantis ini mengisahkan benih-benih asmara seorang wartawati dengan seorang pemuda lokal, Film ini bisa kita saksikan mulai 8 Januari 2015

2. Garuda


film garuda, via 21cineplex.com

Indonesia mempunyai sosok superhero baru di layar lebar, Film ini dibintangi Slamet Rahardjo, Agus Kuncoro, Alexa Key, dan Rizal Al Idrus, Dengan teknik pengambilan gambar yang didominasi efek CGI, film ini diramalkan bakal menjadi trend film superhero Indonesia di satu atau sampai dua tahun mendatang. film ini mulai tayang di bioskop mulai 8 Januari 2015.


3. Hijab



Film ini di bintangi oleh Zaskia Adya Mecca, Carissa Puteri, Tika Bravani, Natasha Rizky, Dion Wiyoko, Nino Fernandez, Ananda Omesh, dan Mike Lucock, meskipun judul film ini mengambil tentang atribut Islami tetapi film terbaru garapan Hanung Bramantyo ini justru diusung sebagai komedi urban, film ini mengisahkan tentang empat wanita yang merintis usaha penjualan hijab, yang kemudian mendapat tantangan dari suami-suami mereka, film ini tayang mulai 15 Januari 2015.


4. Di Balik 98


Film di balik 98, via wowkeren.com

Film yang di sutradarai Lukman Sardi ini, dibintangi oleh Chelsea Islan, Boy William, Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, Verdi Solaiman, dan Ririn Ekawati, film ini mengambil latar belakang tragedi Trisakti tahun 1998, film ini menceritakan tentang keluarga yang terkena dampak dari situasi yang melanda Indonesia kala itu, film ini tayang di bioskop mulai 15 Januari 2015.


5. Kacaunya Dunia Persilatan


Kacaunya dunia persilatan, via jadwalfilmbioskop21.blogspot.com

Film bergenre silat kembali lagi diangkat di layar lebar, tapi kali ini dalam bentuk komedi parodi, Film yang dibintangi Tora Sudiro, Darius Sinathrya, Aming, Joe P Project, dan lain-lain akan mulai tayang di bioskop 22 Januari 2015.


6. Cerita Cinta


Film cerita cinta filmbioskopterbaru.com

Teuku Rassya putra dari Tamara Blezinsky adalah Remaja yang populer di pertengahan tahun 2014, akhirnya memulai debut akting di layar lebarnya, Film drama remaja ini juga dibintangi Dera, Joshua Suherman, dan Agus Kuncoro, yang akan Tayang di bioskop mulai 22 Januari 2015.


7. Nenek siam


Film nenek siam, via lintasfilmin.blogspot.com

Film horor Indonesia ini mengawali di tahun 2015 film ini akan mengisahkan tentang sosok wanita tua dengan dua wajah, yang dibintangi Kirana Larasati, Bella Esperance, dan Reza Nangin, film ini akan tayang di bioskop pada 22 Januari 2015.


8. Rock N Love


Film rock n love, vi twitter.com

Grup band musik pop rock Kotak akhirnya bermain film di layar lebar, tidak hanya fokus pada karier bandnya, film ini bakal mengisahkan perjalanan cinta dari masing-masing personelnya, Selain personel Kotak di film ini, tapi juga didukung oleh Vino G. Bastian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Shae, dan yang lainya. Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Januari 2015.


9. Penjuru 5 Santri


Film penjuru 5 santri, via penjuru5santri.com

Film ini berlatar sebuah desa di Yogyakarta, film ini akan mengisahkan tentang perjalanan lima anak bersahabat yang mengalami berbagai peristiwa yang tidak terduga di sekitar pesantren tempat mereka mengaji, Film ini dibintangi Rendy Bragi, Roy Marten, Yati Surachman, Pong Hardjatmo, dan menampilkan penyair D. Zawawi Imron. Film ini akan tayang di bioskop 29 Januari 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..