Senin, 26 Januari 2015

laki laki cantik Cantik Di Dunia

Dari beragam manusia di dunia ini ada beberapa manusia yang di ciptakan dengan keunikan terutama di bagian wajahnya, salah satu keunikan ini ialah adanya laki-laki yang mempunyai wajah cantik seperti perempuan, hingga cantiknya si lelaki-lelaki ini sulit untuk di bedakan siapa saja laki-laki cantik itu berikut ulasannya.


Xiao Chan


Xiao chan terlihat begitu cantik meskipun tanpa di bantu make up, xiao chan mulai populer setelah foto-fotonya tersebar di halaman jejaring sosial, laki-laki berusia 21 tahun berparas cantik ini berprofesi sebagai model di ajang pencarian bakat atau pameran produk, saat tidak lagi bekerja dia berpenampilan layaknya lelaki pada umumnya, namun ketika make up sudah menempel pada wajahnya dia pun berubah menjadi putri china dan dia di juluki sebagai putri xiao.



Yuhio


Yohio yang mahir bermain dan berbahasa jepang ini menjadi sorotan setelah video yang menampilkan dia dan bernyanyi dalam bahasa jepang tersebar di internet, awalnya tidak ada yang menyangka kalau seorang yang berambut pirang dan berparas cantik ini adalah seorang laki-laki, yohio adalah laki-laki asal swedia kelahiran 12 juli 1995.


Yiming Zhao


Yiming zhao berhasil menarik perhatian setelah dia mengunggah beberapa fotonya, bentuk wajahnya yang feminim dan senyumnya yang menawan ini sukses menipu banyak pengguna internet di negaranya. namun meskipun mempunyai paras wajah yang cantik dia tetap menjadi lelaki normal pada umumnya.


Andrej Pejic


Seorang model keturunan serbia dan kroasia ini awalnya sebagai pelayan restoran siap saji, dia memulai berkarir sebagai model pada saat di belanda lalu dia hijrah ke australia saat terjadi perang dinegara asalnya serbia, dan iklan yang paling menggemparkan adalah di saat ia menjadi model pakaian dalam perempuan.


Stanyslas Fedyanin


Laki-laki ini di karuniai tubuh feminim dan membuatnya sukses di sunia model, tidak sedikit model perempuan yang ternyata laki-laki, mereka bisa berperan terbalik dari gender mereka dengan proporsi tubuh dan wajah yang menunjak tanpa harus mengubah bentuk tubuh asli mereka.




Itulah laki-laki yang mempunyai wajah cantik seperti perempuan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..