Sabtu, 17 Januari 2015

5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Tidak di ragukan lagi bro Indonesia dan keindahan alamnya  yang luar biasa tidak bisa dikalahkan lagi, bukan hanya tentang kehijauan hutannya yang membentang luas di pulau kalimantan dan sumatera, tapi juga perairan dan pantainya yang jernih dan luas, gunung-gunung yang bertengger dan luar biasa anggun di atas bumi pertiwi ini.

1. Derawan


kepulauan derawan, via intaninchan.wordpress.com

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat dari Bandara Sepingga Balikpapan ke bandara Kalimaru Berau sekitar 45 menit, para wisatawan di sini tidak cuma bisa snorkeling atau diving, tapi bisa juga melihat proses bertelurnya penyu bro, di pantai ini merupakan habitat penyu hijau dan penyu sisik dua habitat ini merupakan satwa langka bro, Ada juga pulau kecil yang bernama pulau Kakaban yang jaraknya tidak jauh dari pulau derawan, Di pulau ini terdapat danau Kakaban yang berada di tengah laut bro, di danau Kakaban banyak sekali sekali di huni mahluk hidup yang bernama ubur-ubur yang tak beracun, jadi kamu bisa bebes berenang bersama mereka.


2. Pantai Ora


pantai ora, via lumixkita.com

Pantai ini terletak di Pulau Seram, Maluku Tengah, perjalanan sampai 2 jam melalui transportasi laut dari pelabuhan Tuleha, Maluku tengah, hampir semua di pantai ini penginapan dan rumah penduduknya berada di atas air yang terbuat dari kayu bro,di sini, gak cuma bisa snorkeling, berenang dan diving, tapi disini juga bisa melintasi sungai Sarawai untuk dan melihat proses pembuatan sagu serta pemetikan dan melihat macam jenis burung yang hidup di muara sungai teluk Sulaiman.


3. Puncak Jaya


puncak jaya, via panoramio.com

Nah ini bagi yang hobi mendaki gunung, di papua memiliki puncak gunung tertinggi yang ada di Indonesia yaitu Puncak Jaya, Gunung yang tingginya 5.030 mdpl ini sangat memukau dengan keindahan gletsernya, usut punya usut gletser yang tinggal sedikit tersisa di Puncak Jaya diperkirakan akan hilang di tahun 2015 ini bro akibat pemanasan global.


4. Danau Kelimutu


danau kelimutu, via gde-fon.com

Danau dengan tiga warna yang terletak di kawah puncak Gunung Kelimutu yang begitu eksotis dengan perpaduan warna biru, merah, dan putih sangat memanjakan mata, Seiring berjalannya waktu, warna air di danau ini sering berubah, danau ini memiliki luas 1.051.000 meter persegi dan memiliki dinding yang sangat terjal dengan sudut kemiringan 70 derajat.


5.  Gili Laba


Gili laba, via mikacory.wordpress.com

Gak cuma Pulau Komodo bro yang ada di NTT yang layak kamu kunjungi, Pulau-pulau kecil yang berada di kawasan Pulau Komodo juga punya daya tarik sendiri, seperti pulau Gili Laba yang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Pulau Komodo, Sebenarnya sih pulau kecil tak berpenghuni ini masuk ke dalam kawasan Pulau Sumbawa, mungkin memang letaknya yang lebih dekat dengan Pulau Sumbawa. Pulau ini dihiasi dengan hamparan bukit savana yang indah, dibutuhkan waktu 30-45 menit untuk sampai ke puncak bukit, jalur tracking hampir mencapai 70 derajat bro, dari puncak bukit kamu bisa melihat hamparan laut dengan gradasi warna biru dan hijau.
Dan masih buanyak lagi tempat-tempat traveling yang asik di indonesia bro seperti pulau bali, gunung semeru, karimun jawa dan tempat-tempat traveling lainya, dan itu hanya ada di indonesia, mari kita cintai produk-produk indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..