Selasa, 24 Februari 2015

Pantai terbaik di negara-negara asia

Wilayah Asia juga termasuk Indonesia terkenal dengan keindahan pantainya. Sepanjang tahun 2014, diperkirakan lebih dari 80 juta turis dunia mengunjungi wilayah Asia, yang mana sebagian besar diantaranya bertujuan untuk mengunjungi pantai.

Salah satu situs pencari perjalanan terkemuka seperti TripAdvisor, merilis hasil survei mengenai daftar pantai terfavorit untuk para turis di Asia berdasarkan hasil pencarian dan ulasa dari penggunanya.
Berikut pantai-pantai terbaik yang ada dinegara-negara asia:

Pantai Radhanagar, Havelock Island, India
Pantai ini berlokasi di seberang kepulauan andaman, Pantai ini juga dikenal dengan nama Elephant Beach karena terdapat penangkaran gajah yang ramah, dan penduduk serta turis setempat juga bisa berjalan-jalan di tepi pantai bersama para gajah-gajah ini.

Pantai Nusa Dua, Bali, Indonesia
Pantai Nusa Dua ini erletak 40 km di selatan denpasar bali, Pantai Nusa Dua adalah pantai dengan pasir putih yang murni dan aman untuk berenang. “Pantai dan tempat yang indah Sepi dan sangat menenangkan bagi para wisatawan, Pantai dan lautnya sangat bersih,” salah satu komentar dari seorang reviewer TripAdvisor.

Pantai Nai Harn, Karon, Thailand
Pantai Nai Harn ini berlokasi di wilayah Karon, Phuket di Thailand, Pantai Nai Harn terkenal akan lagunanya yang indah. Setiap tahunnya di lokasi ini juga diadakan pertandingan jet ski yang cukup terkenal di kalangan para turis di berbagai manca negara.
Pantai Otres, Sihanoukville, Kamboja
Sihanoukville di  Kamboja ini memang terkenal keindahan pantainya, pantai atau pulau ini hampir menyerupai Bali, kota ini memiliki puluhan pantai di garis pantai yang hampir sama, tetapi, sepertinya para turis lebih memilih pantai Otres di area ini sebagia tempat favorit mereka.

Itulah pantai-pantai terbaik yang ada di asia, tentulah masih banyak lagi pantai-pantai indah lainnya yang ada di negara-negara asia yang belum kita ketahui. lalu bagaimana minatkah untuk berkunjung kesana tentulah akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit tentunya.



Key. pantai terbaik di indonesia,pantai di indonesia,pantai pantai di indonesia,pantai terbaik indonesia,pantai pantai indonesia,liburan pantai di indonesia,pantai terbaik di dunia,100,pantai terbaik di dunia,pantai terbagus di dunia,pantai di dunia,pantai terbaik dunia,10 pantai terbaik di dunia,pantai dunia,pantai nusa dua,liburan ke pantai,pantai terbaik,pantai di nusa dua,liburan di pantai,pantai boracay filipina,pantai boracay di filipina,wisata terbaik di dunia,wisata terbaik,wisata ke pantai,wisata ke,wisata di pantai,tentang wisata indonesia,liburan di indonesia,pantai2 di indonesia,liburan ke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..