Rabu, 25 Februari 2015

7 cara ini dapat membuat pria lebih tahan lama di ranjang

Mungkin pasangan kamu pernah mengalami masalah ejakulasi dini? Meskipun hanya sekali-kali, sebenarnya itu adalah hal yang wajar-wajar saja, untuk memperkecil hal yang seperti itu, menurut yang dilansir dari The Stir Kamu bisa membuat pria lebih tahan lama di atas ranjang dengan cara-cara berikut.

Memkai sex toys
Sex toys untuk pria seperti cincin penis juga bisa memperlambat peredaran darah. Sehingga ejakulasi mampu ditunda dan pria bisa bertahan lebih lama.
Posisi seks yang lebih agresif
Supaya pria tidak gampang lelalh, sesekali lakukan seks dengan posisi yang membuat Kamu lebih aktif. Hindari doggy style karena pria bisa cepat lelah saat bercinta.
Memakai krim khusus
Pakai krim khusus yang membuat pria menjadi kurang sensitif. Dengan demikian, ejakulasi dini bisa dihindari. Tetapi hati-hati karena efeknya bisa menular ke bagian intim wanita.
Sering berhentilah ketika akan meraih klimaks
Di saat pasanganmu akan segera meraih klimaks, hentikan aktivitas seksual secara tiba-tiba. Lakukan setiap kali pria tidak mampu menguasai ejakulasinya.
Masturbasi sebelum bercinta
Mintalah pasanganmu untuk masturbasi dan mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama.
Foreplay
Habiskan waktu lebih banyak untuk foreplay dan mencapai orgasme. Sehingga ketika seks berlangsung singkat, Kamudan pasangan tidak sama-sama kecewa.
Memakai kondom
Memakai kondom adalah cara mengurangi sensitivitas kemaluan pria. Sehingga si dia butuh waktu lama untuk berejakulasi dan lebih tahan lama di ranjang.
Itulah ketuju cara yang membuat pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang. Semoga bermanfaat.



referen, merdeka.com
Key. tahan lama di ranjang,tip tahan lama di ranjang,trik tahan lama di ranjang,cara untuk tahan lama di ranjang,petua tahan lama di ranjang,bagaimana untuk tahan lama di ranjang,untuk tahan lama di ranjang,cara untuk bertahan lama di ranjang,tahan lama,obat tahan lama,obat oles tahan lama,membuat tahan lama,tip tahan lama,intim tahan lama,tahan lama saat ml,teknik tahan lama,keras dan tahan lama,obat untuk tahan lama,untuk tahan lama,trik agar tahan lama,gel tahan lama,main tahan lama,produk tahan lama,tips pria tahan lama,cara membuat pria tahan lama,pria tahan lama,membuat pria tahan lama,obat pria tahan lama,obat tahan lama untuk pria,tahan lama pria,obat tahan lama bagi pria,tips tahan lama,tips biar tahan lama,tips supaya tahan lama,tips untuk,tahan lama di ranjang,tips laki laki tahan lama,tips untuk tahan lama,cara tahan lama,cara membuat tahan lama,cara untuk tahan lama,cara bikin tahan lama,cara tahan,trik memuaskan wanita,bagaimana cara memuaskan wanita,cara cara memuaskan wanita,memuaskan wanita di ranjang,cara memuaskan wanita diatas ranjang,cara memuaskan wanita saat berhubungan,tip memuaskan wanita,cara2 memuaskan wanita,gimana cara memuaskan wanita,cara memuaskan wanita saat intim,bagaimana memuaskan wanita,tips memuaskan pria,tips cara memuaskan wanita,tips memuaskan wanita di ranjang,tips memuaskan pria di ranjang,tips untuk memuaskan pasangan,cara untuk memuaskan pasangan,cara cara memuaskan pasangan,cara2 memuaskan pasangan,cara memuaskan pasangan intim,rahasia memuaskan pasangan,bagaimana cara memuaskan pria,cara memuas kan pria,cara memuaskan pria saat berhubungan,cara pria perkasa,cara untuk memuaskan pria,cara cara memuaskan pria,cara memuas,cara hubungn intim,cara memuaskan laki2 diranjang,cara hubungan badan yg baik,cara intim yang memuaskan,cara memuaskan lelaki saat berhubungan,cara memuaskn wanita di ranjang,cara memuas wanita,jamu kuat tradisional,jamu tradisional kuat lelaki,sek kuat,hubungan inti,tips intim,melakukan hubungan sek,atas ranjang,kuat lama,melakukan hub intim,tips ranjang,hubungan sek sual,obat tahan,pasangan di ranjang,agar pria perkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..