Sabtu, 17 Januari 2015

5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan terhadap seseorang akibat perbuatannya.


Ini adalah 5 proses pelaksanaan hukuman mati di dunia


1. Pancung


Pancung adalah pemenggalan kepala atau memisahkan kepala dari tubuh manusia, Biasanya di lakukan dengan pedang atau kapak bro, Orang yang biasa melakukan tindakan ini disebut pemancung atau pemenggal. Hukuman pancung saat ini masih di gunakan di negara negara arab seperti iran dan saudi arabia.

2. Gantung


Hukum gantung adalah menggantung seseorang dengan menggunakan tali yang dibelitkan di sekitar leher yang mengakibatkan kematian seseorang,  Hukuman ini pertama kali di terapkan pada zaman kerajaan persia, dan sampai saat ini masih di gunakan oleh negara malaysia dan di negara negara arab


3. Tembak Mati


Tembak mati adalah menembak pada bagian kepala atau jantung kepada seseorang yang akan di eksekusi, lebih dari 60 negara menggunakan metode ini, sperti negara somalia, China, Taiwan, Rusia, Yaman, dan termasuk indonesia bro.


4. Suntik Mati


Suntik mati adalah menyuntikkan racun berdosis tinggi kepada seseorang yang di eksekusi untuk menyebabkan kematian, Negara yang masih menggunakan metode hukuman seperti ini adalah China, Vietnam, Amerika serikat ( beberapa negara bagian) Selain itu Guatemala dan Thailand.


5. Di Sengat Dengat Listrik



Hukuman ini adalah di mana seseorang akan di sengat listrik pada bagian tubuhnya hingga jantung korban tidak lagi berfungsi, Metode hukuman seperti ini di gunakan oleh negara Amerika serikat (beberapa negara bagian Seperti Alabama, South Carolina, Nebraska, Virgina, Tennesse dan Kentucky).


Itu adalah metode pelaksanaan hukuman mati, bagaimana menurut anda dengan adanya hukuman mati? dan manakah hukuman mati yang cocok untuk koruptor?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..