Jumat, 27 Februari 2015

Sniper paling mematikan dalam sejarah

Di zaman dahulu hingga kini perang dianggap perlu, kehancuran hingga kematian adalah konsekuensi dari sebuah perang, ini adalah tentara yang sudah membuktikan dirinya sebagai tentara paling mematikan dalam perang, karena kemampuanya para tentara ini di juluki sebagai tentara paling kejam karena banyaknya korban tewas di tangan mereka. 

inilah para tentara sniper paling mematikan :

Carlos norman hathcock II sniper amerika serikat

Dia di konfirmasi telah membunuh sembilan puluh tiga tentara musuh selama perang di vietnam, puluhan juara penembak dia menangi dan meskipun di konfirmasi sembilan puluh tiga tentara musuh, banyak yang percaya jumlah korbannya jauh lebih tinggi yaitu tiga ratus tentara musuh, karena terlalu banyak tentara vietnam pemerintah vietnam hingga mengadakan sayembara tigapuluh dolar US dolar untuk kepalanya namun dia tidak pernah tertangkap.

Klavdiya kalugina sniper wanita uni soviet

klavdiya kalugina adalah salah satu tentara wanita yang bersedia berjuang demi uni soviet untuk menghadapi pasukan exis, pasukan german, italy dan jepang di saat usianya masih tujuh belas tahun, dari dua ribu pasukan wanita uni soviet dia adalah salah satu penembak jitu yang terbaik, dia telah membunuh tentara musuh sebanyak dua ratus lima puluh tentara exis.

Simo hayha Sniper vinlandia

dia adalah prajurit vinlandia yang tercatat sebagai penembak jitu dengan membunuh paling banyak sepanjang masa, tugasnya sebagai penembak jitu dimulai pada saat perang dingin anata unisoviet dan vinlandia, kurang dari seratus hari dia mampu membunuh hingga lima ratus lima tentara musuh, iini dia lakukan dengan kurun waktu tiga bulan berturut-turut.

Vasily zaytsev sniper uni soviet

dia mungkin bisa dijuluki sebagai sniper terbaik dan populer, dia sudah membunuh sebanyak dua ratus empat puluh dua muasuh antara oktober 1942 hingga january 1943, namun mungkin juga jumlah yang sebenarnya dekat dengan lima ratus orang, ketika moment paling dramatis dalam hidupnya adalah ketika dia berhadapan langsung dengan erwin khuni seniper terbaik nazi, mereka duel berlangsung hingga tiga hari lalu kemudian pertempuran dimenangkan oleh zaytsev setelah mereka mengintai hingga tiga hari tiga malam.

Itulah para penembak jitu paling mematikan sepanjang sejarah dalam peperangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..