Rabu, 07 Januari 2015

5 band indonesia yang mendunia

Di Indonesia banyak sekali bro kreatifitasnya anak-anak bangsa untuk membuat alunan-alunan musik yang inovatif, membuat Indonesia menjadi salah satu negara yang disegani oleh negara lain akan perkembangan musiknya, salah satunya adalah musik metal bro. Hal ini dapat di buktikan dengan banyaknya band metal Indonesia yang menuai presatasi di berbagai penjuru dunia, selain itu banyak juga band band metal asal Indonesia yang sudah melakukan tour tour di berbagai negara yang sangat kental akan perkembangan musik metalnya.


Berikut adalah Band Band Metal indonesia yang mendunia :



1. BURGERKILL

Burgerkill adalah sebuah band metalcore yang berasal dari kota bandung jawa barat. Mereka menjadi nominator Band Independent Terbaik ala majalah News Musik pada tahun 2000. Awal tahun 2001 pun mereka berhasil melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan produk sport apparel asal Amerika: puma yang selama 1 tahun mensupport setiap kali Burgerkill melakukan pementasan. Dan sejak Oktober 2002 sebuah produk clothing asal Australia, insight juga mensupport dalam setiap penampilan mereka.




2. FORGOTTEN

Terbentuknya band metal forgotten tidak pernah lepas dari sejarah komunitas musik homeless crew di Ujung berung Bandung. Bagian dari sebuah komunitas musik cadas paling tua di Bandung dan masih tetap aktif hingga sekarang. Mereka lahir dan berkembang untuk menjadi bagian dari sejarah musik underground di Bandung dan Indonesia.Forgotten juga termasuk salah satu band metal Indonesia yang kerap kali bergunta ganti personil, selain itu Forgotten juga kerap kali menuai berbagai kontroversi ketika mereka merilis album, seperti album yang berjudul Tuhan Telah Mati pada tahun 2001.



3. BESIDE

Selain burgerkill dan Forgotten, lagi lagi Homeless Crew merupakan salah satu komunitas yang banyak menghasilkan band-band metal top Indonesia.Salah satunya lagi adalah Beside, Beside lahir dari pertengahan tahun 1997, berdiri di kota Bandung Indonesia, lahir di tengah-tengah komunitas yang cukup ternama di Indonesia Homeless Crew Sebuah band project pada asalnya dengan memainkan musik-musik hardcore pada zamannya dari mulai Rykers, Strife, Earth crsis dll.



4. SIKSA KUBUR

Siksa kubur adalah grup musik death metal yang berasal dari Indonesia, Jakarta Timur. Band metal ini adalah salah satu band metal paling terkenal di Indonesia. Grup musik ini berdiri pada 6 Juli 1996 tiga minggu sebelum peristiwa 27 Juli. Nama Siksakubur dicetuskan oleh Andyan Gorust, drummer sekaligus pendiri band ini.








5. MESIN TEMPUR

Booming di tahun 2008 dengan hits hitsnya seperti Beca Tiguling, Intisari, Mari Membaca dan beberapa lagu lainnya. Lirik lagu yang terkesan nyeleneh tapi menawarkan kesan entertain yang sangat menarik, membuat Mesin Tempur menjadi salah satu band yang paling ditunggu aksi penampilannya nya di atas panggung. yang lebih bikin menarik dari band ini adalah semua personilnya memakai pebutup wajah atau biasa di sebut topeng.




Dan tentu bukan hanya ini saja bro band band metal yg boming di kalangan remaja yang hobi musik cadas. Masih banyak lagi band band metal indonesia lainya yang prestasinya luar biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..