Jumat, 13 Februari 2015

Cara memutihkan ketiak secara alami

Cara memutihkan ketiak secara alami -  Ketiak yang hitam tersebut muncul karena mencukur, mencabut bulu ketiak, dan bisa juga hal tersebut disebabkan oleh bahan kimia, Kaum hawa pasti akan sangat malu ketika saat mengangkat lengan terlihat kulit ketiak yang hitam.

Ketiak yang putih akan menambah kepercayaan diri ketika sedang mengangkat lengan, Ketiak yang memiliki masalah seperti menghitam sangat menggangu, Oleh sebab itu untuk yang menginginkan ketiaknya putih dapat menggunakan cara dan bahan–bahan sebagai berikut :
Kunyit dan mentimun
Kunyit terkenal dapat digunakan sebagai pemutih alami, Dengan menggunakan kunyit dan mentimun noda hitam diketiak, dengan cara menghaluskan ketimun dan mencampurnya dengan bubuk kunyit kemudian oleskan dikedua ketiak, Lakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu, Timun juga merupakan buah yang sangat ampuh untuk memberi kesegaran pada kulit ketiak dan juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit ketiak.

Lemon

Lemon biasanya berperan aktif dalam kecantikan tubuh manusia, Kandungan limonin yang terdapat pada lemon merupakan pelembab yang membantu mencegah kulit menjadi kusam dan mudah terinfeksi oleh jamur.

Kulit jeruk

Keringkan kulit jeruk dibawah sinar matahari beberapa hari, ketika sudah mengering kemudian parut kulit jeruk, lalu campurkan dengan sedikit susu dan air mawar hingga terbentuk pasta, oleskan dan biarkan selama 10 menit selanjutnya Bilas dengan air bersih.

Minyak kelapa

Minyak kelapa terdapat kaya akan kandungan vitamin E, Vitamin E dapat bermnafaat mampu untuk melembabkan kulit, Apabila vitamin E dikombinasikan dengan vitamin C maka efeknya akan lebih bagus karena dapat digunakan untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan kulit ketiak.

Menggosok ketiak

Salah satu cara memutihkan ketiak yang sangat sederhana adalah menggosok, maka dari itu rajinlah menggosok ketiak saat mandi untuk mengangkat bekas deodorant yang menyumbat pori–pori kulit ketiak.

sekian tips Cara memutihkan ketiak secara alami dari lunglay sekian dan terimakasih



 BACA JUGA INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..