Jumat, 27 Februari 2015

Ciri-ciri Cewek Hanya Ingin Memanfaatkan Kamu

Ketika kamu lagi suka sama seorang cewek, Cewek ini begitu cantik, baik, supel dan banyak teman, lalu kemudian dia seperti memberi tanggepan atau harapan, dan sepertinya dia suka juga sama kamu. yang jadi pertanyaan yakin cewek itu suka sama kamu.? Bukan hanya ingin manfaatin kamu doang? jangan terlalu percaya diri dulu seharusnya kamu harus berhati-hati jika seorang cewek suka melakukan hal ini:

Tiba-tiba mengajak kamu pergi
semisal ceritanya begini kamu lagi asik dirumah main game, lalu kemudian handphone kamu mendapat panggilan dari nomor gebetan kamu dan mengajak kamu pergi ke suatu tempat.
dengan secepatnya kamu pergi menjemput gebetan kamu, dan setelah sampai tujuan, ternyata Cewek idaman kamu sedang bersama teman-temannya, dan karena mereka selesai acara kamu hanya disuruh mengantar pulang.
Definisinya pergi beneran sama cewek itu adalah kamu jemput dia, bersenang-senang dan Sama-sama senang, Kalo kamu tiba-tiba di panggil pas udah deket jam pulang, itu namanya kamu diminta jadi supir.
Tiba-Tiba Ngajak Ikutan Sebuah Acara atau Event
Semisal ceritanya kamu sedang kesepian lalu tiba-tiba handphone kamu berbunyi mendapat penggilan dari gebetan kamu dan mengajak mu kesuatau acara event atau apalah dan kamu enggak menyukai acara tersebut dan kamu pun bingung, dan kemudian kamu karena tidak merasa enak hati kamu pun ikut keacara tersebut.
alhasil yang bakal kamu dapatkan adalah dia cuma pengen kamu ada di acara itu karena dia adalah salah satu yang mempunyai acara, dengan kata lain, dia pengen banyak orang dateng ke acara itu.
Tapi apapun itu, jangan pernah berharap bahwa si cewek idaman bener-bener pengen kamu ikut acara itu untuk nemenin dia.
Tiba tiba nelpon kamu
semisalnya kamu sedang mengurus pekerjaan atau lagi mengurus tugas kuliah kamu, yang membuat kamu pusing, lalu tiba-tiba hanphon kamu mendapat panggilan sang gebetan, dan dia hanya menanyakan sesuatu hal yang tidak kamu tahu lalu kemudian dia matikan telpon.
definisinya adalah si cewek nelpon kamu karena ada keperluannya. Begitu dia tau kamu gak bisa bantu, dia gak ada keperluan lagi sama kamu.
Jangan terlalu cepat bahagia dengan apapun yang terjadi di hubungan asmara kamu, Tetap siaga dan tetap waspada. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..