Jumat, 27 Februari 2015

Tips sukses dari James Riady miliuner indonesia

Pertanyaan yang mungkin biasa kita tanyakan adalah "bagaimana cara menjadi pengusaha yang sukses?". bosan menjadi pegawai, banyak orang yang ingin berusaha sendiri dan menjadi bos di perusahaan sendiri, tetapi menjadi pengusaha juga dihantui rasa takut rugi dan bangkrut. Besarnya rasa takut terkadang membuat bisnis tidak pernah berjalan dan kandas, Namun yang harus digaris bawahi adalah banyak pengusaha dan miliuner Indonesia yang pernah bangkrut sebelum sukses, Seperti James Riady yang pernah bangkrut dalam usaha. sang pemilik Grup Lippo ini pernah mengalami keterpurukan lantaran terlalu sibuk dan melupakan keseimbangan.

Seprti yang dilansir Merdeka.com Meskipun pernah bangkrut, James Riady kini dia masuk dalam jajaran orang terkaya Indonesia versi Majalah Forbes 2014. Berikut tips-tips dari James Riadi:
Fokus
"Kesibukan saya menjadi bangkrut, tahun 1990 saya bertobat kurang mengerti keseimbangan, lalu saya undur diri semua perusahaan besar,"
Dia menyadari, terlalu sibuk, lantaran punya banyak perusahaan dan banyak ide serta gagasan tidak serta menjadikan seseorang sukses menjalankan roda bisnisnya, dari sejak itulah dia memilih fokus pada satu perusahaan.
Bertanggung Jawab
"Persiapan pebisnis harus jadi orang bertanggung jawab, sekolah yang baik, mengerjakan banyak hal, menunggu waktu yang pas untuk terjun untuk satu bidang ditekuni. Tapi sekarang kan semua orang maunya pop mie (praktis),"
Bos Grup Lippo James Riady mengingatkan, kemajuan bisnis tidak terjadi dalam waktu singkat dan tidak akan datang tanpa kerja keras.
Jangan hanya sebatas ide, tapi aksi
"Pebisnis itu harus kuat tekad untuk beraksi. Yang terjadi saat ini, pebisnis kurang beraksi, kurang terjun. Padahal dengan beraksi kita tahu dapat melakukan apa yang harus dikerjakan,"
James menilai, pebisnis di Indonesia harus lebih berani beraksi secara langsung. Jangan pernah takut mencoba dalam suatu bidang usaha.
Seimbang kerja dan keluarga
"Jangan hanya kerja keras, harus mengerti juga keseimbangan antara relasi, saudara, dan keluarga,"
James Riady mengaku pernah mengalami keterpurukan lantaran terlalu sibuk dan melupakan keseimbangan waktu untuk keluarga. Padahal ini penting.

Itulah ke empat tips sukses dari James Riady. Semoga bermanfaat.


Key. usaha sukses,tips sukses usaha,usaha orang sukses,rahasia usaha sukses,usaha yang berhasil,kiat sukses bisnis properti,tips sukses bisnis properti,rahasia sukses bisnis properti,sukses bisnis properti,cara sukses bisnis properti,10 wirausahawan sukses di indonesia,pebisnis indonesia,orang orang sukses indonesia,wirausahawan indonesia yang sukses,entrepreneur sukses di indonesia,bisnis sukses,sukses bisnis,bisnis yang sukses,bisnis orang sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..