Jumat, 27 Februari 2015

Penyebab dada tiba tiba sakit

Mungkin kamu pernah merasakan yang tiba tiba Tanpa ada alasan yang jelas kamu merasakan rasa nyeri di dada, bahkan rasanya seperti tertusuk dan membuat kamu kesulitan untuk bernapas karena rasa sakitnya menjalar ke bagian tubuh lainnya seperti bahu, leher, punggung, dan perut.
Bila kamu pernah atau sering mengalami ini, bisa jadi hal tersebut merupakan tanda awal dari serangan jantung.

Seperti yang dilansir dari healthmeup.com. berikut adalah penyebab yang benar dari rasa nyeri di dada 
Acid reflux 
Gastroesophageal reflux (GERD), atau asam refluks, ini adalah 
Penyakit penyebab paling umum dari nyeri dada, GERD adalah penyakit pencernaan kronis dimana asam lambung berjalan ke kerongkongan dan menyebabkan nyeri yang kemudian disertai dengan rasa mulas. 
Depresi 
Depresi mampu menyebabkan dada kamu terasa nyeri namun tidak terkait dengan penyakit jantung, Selain depresi, rasa cemas dan stres juga bisa membuat Anda merasa nyeri. 
Otot dada menegang 
Tanpa Anda sadari ketika kamu menarik beban yang berat, otot dada kamu dapat tertarik. Hal ini mampu menyebabkan rasa ketidaknyamanan dan nyeri di dada. 
Kista di payudara 
Dalam beberapa kasus, kista di payudara bisa menyebabkan dada terasa nyeri. Kista sendiri bisa terjadi ketika kadar estrogen dan progesteron berfluktuasi selama masa menstruasi. 

Bila kamu sendiri sering merasakan rasa nyeri di bagian dada, Bisa jadi faktor di atas menjadi penyebabnya. semoga bermanfaat.



referen. merdeka.com
key. sakit jantung,tanda tanda sakit jantung,cara mengobati sakit jantung,tanda sakit jantung,cara,mengatasi sakit jantung,sakit jantung dan gejalanya,apa penyebab sakit jantung,gejala,sakit jantung dan obatnya,sakit jantung gejala,apa gejala sakit jantung,tentang sakit jantung,sakit jantung sebelah kiri,tanda tanda serangan sakit jantung,tanda penyakit jantung,penyebab,penyakit jantung,penyakit jantung,cara mengatasi penyakit jantung,cara,penyembuhan penyakit jantung,cara pengobatan penyakit jantung,tentang penyakit jantung,gejalah penyakit jantung,sebab penyakit jantung,seputar penyakit jantung,info penyakit jantung,informasi penyakit jantung,penyakit tentang jantung,jantung penyakit,serangan jantung,gejala jantung koroner,obat nyeri jantung,mengatasi serangan jantung,pengobatan gagal jantung,jantung koroner gejala,penyebab nyeri otot,penyebab tubuh lemas,penyebab sakit kepala pusing,penyebab nyeri badan,penyebab tiba-tiba sesak nafas,penyebab otot sakit,penyebab lemas badan,penyebab sakit kepala atau pusing,obat sakit punggung,obat sakit otot,obat sakit otot punggung,obat untuk sakit otot,obat sakit kepala dan pusing,obat sakit nyeri punggung,gejala sakit asma,sakit di pinggul,pengobatan sakit asma,tanda tanda sakit asma,sakit punggung bawah sebelah kiri,sakit di lambung,sesak napas tiba tiba,tubuh lemas,penyakit nyeri punggung,tanda penyakit asma,lemas badan,tanda penyakit,kenapa sesak napas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..