Kamis, 19 Februari 2015

Waktu yang baik untuk melakukan berhubungan intim

Selain untuk melampiaskan nafsu birahi kepada sang istri berhubungan intim juga dapat memberikan manfaat yang baik untuk pikiran maupun fisik, supaya mendapatkan kenikmatan maksimal saat berhubungan intim, kamu perlu waktu terbaik kapan harus melakukan aktivitas ini, Hubungan intim bisa melancarkan peredaran darah dalam tubuh, Dilansir dari prevention.com, untuk mendapatkan hubungan intim terbaik lakukan di waktu ini:

  • Saat Hujan Tiba
Pada waktu hujan, hormon seseorang cenderung meningkat, jadi tidak heran lagi jika pada waktu ini banyak pasangan merasakan kenikmatan dan manfaat yang lebih dalam berhubungan intim.

  •  Lakukan Selama 14 Hari Setelah Sang Istri Menstruasi
14 hari setelah menstruasi itu dimana kesuburan seorang wanita meningkat, dan waktu-waktu inilah wanita bisa lebih mudah hamil dan mendapatkan keturunan, selain itu juga organ kewanitaan wanita juga berada pada masa terbaik untuk melakukan hubungandan keinginan untuk bercinta bertambah tinggi dan dipastikan kamu bisa mendapatkan kenikmatan serta kesenangan berhubungan intim bersama pasangan kamu.

  • Di Pagi Hari
Dengan berhubungan intim di pagi hari, dipastikan Anda bisa menjadi pribadi yang lebih tenang dan semangat untuk melakukan aktivitas apapun. Di pagi hari dipastikan kondisi fisik dan energi masih tinggi sehingga bisa menciptakan kenikmatan hubungan intim lebih maksimal. 
Itu adalah waktu-waktu terbaik dimana kamu dan pasanganmu bisa mendapatkan kenikmatan berhubungan intim. Meskipun waktu ini adalah terbaik namun bersenggama di malam hari tentunya bisa kamu nikmati lebih santai dan lebih lama, Semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About


artis indonesia Ini Cantik Dan Berwajah Galak

Sabtu, 31 Januari 2015

Banyak artis indonesia yang cantik-cantik dan imut-imut, namun taukah kamu ada juga di antaranya yang cantik namun memiliki tipe wajah yang judes atau jutek.


5 Selebriti indonesia yang doyan pamer bagian tubuhnya

Minggu, 20 Januari 2015

Bertubuh seksi membuat Nikita Mirzani suka memamerkan kemolekan tubuhnya.




kata kata dan pesan bob sadino sebelum meninggal

Minggu, 19 Januari 2015

Pesan-pesan dan nasihat Bob sadino yang menarik, nyentrik dan menyemangati untuk orang-orang yang memulai berbisnis dan berwira usaha agar tidak mudah menyerah.


5 motivasi untuk sukses di tahun 2015 ini

Minggu, 18 Januari 2015

Pesan-pesan kecil ini punya pengaruh besar bagi kesuksesan kamu di tahun ini, namun mungkin Bagi kamu yang mencoba menyelesaikan kuliah.




5 Tempat traveling paling asik di indonesia

Minggu,17 Januari 2015

Pulau derawan ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur bro, transportasi Jarak tempuh menggunakan pesawat.




5 cara pelaksanaan hukuman mati di dunia

Minggu,16 Januari 2015

Hukuman mati adalah suatu vonis yang dijatuhkan pengadilan sebagai bentuk hukuman terberat yang dijatuhkan.




4 tokoh pemimpin dunia yang masih muda

Sabtu, 31 Januari 2015

Langsung saja, ini dia bro pemimpin-pemimpin dunia yang masih muda.




Ini khasiat buah jeruk untuk tubuh kamu

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mengonsumsi buah jeruk..